Thursday , 17 August 2017
Indonesia | English
Berita
Berita
PEKERJAAN PICKLING

Pekerjaan pickling pada umumnya perlu dilakukan guna menghilangkan karat dan benda-benda asing lainnya dari dalam pipa-pipa untuk memastikan seluruh bagian dalam pipa-pipa dalam keadaan bersih. Sehingga saat pipa-pipa akan digunakan dan diisi oleh minyak atau cairan fluida lainnya tidak akan terganggu oleh segala macam kotoran yang mungkin bisa menyebabkan sumbatnya filter, dan merusak peralatan lainnya seperti hidrolik misalnya.

Pickling semestinya dilakukan setelah seluruh pekerjaan pengelasan (welding) dan pabrikasi (spooled) selesai baik sebelum atau sesudah instalasi (erection) dikerjakan dan tidak akan ada pengelasan lagi dan sebelum fase commisioning. 

Pt Zefa Valindo Jaya melalui salah satu bidang usahanya telah bekerja dalam bidang pekerjaan pickling dan flushing dalam kurun waktu sekian lama dalam beberapa tahun belakangan ini, kami melayani pekerjaan-pekerjaan baik untuk perusahaan nasional maupun multi nasional. Sebagai perusahan yang bergerak di bidang kimia khusus kami mampu melayani pekerjaan dengan biaya yang paling ekonomis namun dengan hasil kerja yang sangat memuaskan bagi para pelanggan kami. Baru-baru ini kami dengan sangat sukses menyelesaikan 2 (dua) proyek sekaligus dalam kurun waktu yang hampir bersamaan untuk proyek Osaka Steel dan KNSS-GAPL keduanya di Kawasan Industri Krakatau Steel Cilegon.

Untuk informasi lebih banyak silahkan klik di sini