Thursday , 18 April 2024
Indonesia | English
Berita
Berita
PAMERAN dan SEMINAR

Sebuah berita yang sempat terlewatkan ialah sebuah event besar di Surabaya dengan thema PJB CONNECT 35.000 MW. Perhelatan tersebut diselenggarakan oleh Kantor Pusat PJB di Surabaya. Event besar tersebut sebagaimana yang dapat kami ketahui dimaksudkan sebagai ajang bagi para mitra bisnis PJB untuk memperkenalkan teknologi-teknologi baru dalam bidang kelistrikan dalam upaya pembangunan listrik nasional sesuai dengan program pemerintah untuk menyediakan tambahan ketersediaan listrik hingga 35.000 MW.

Perusahaan kami Pt Zefa Valindo Jaya sebagai perusahaan mitra bisnis PLN, PJB dan Indonesia Power yang sangat berkembang saat ini sebagai pensuplai bahan-bahan kimia dan filter untuk kebutuhan pembangkit listrik, ikut berpartisipasi baik dalam pameran maupun sebagai salah satu pembicara/pemateri dalam acara tersebut. Kami merepresentasikan beberapa perusahan kelas dunia seperti AMCO USA, Mikropor Turkey dan MINCO UK. Adapau topik hangat yang kami bawakan dalam seminar adalah; Cara menentukan jenis filter untuk PLTG, Compressor Wash dan Power Augmentation dimana ketiga topik ini mengarahkan kepada bagaimana untuk mencapai performa optimal suatu mesin pembangkit listrik khususnya PLTG/U.

Membagikan ilmu dan teknologi dan turut terlibat aktif memberikan sumbangsih terhadap terlaksananya program pemerintah dalam membangun kelistrikan nasioanl adalah merupakan salah satu fokus kami demi untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik.