Thursday , 23 November 2017
Indonesia | English
Berita
Berita
Refrigeration & HVAC Indonesia 2017

Refrigeration & HVAC Indonesia adalah pameran yang berfokus pada tiga sektor yaitu teknologi HVAC, energi terbarukan dan teknologi rantai makanan dingin. Pameran ini berpotensi besar untuk menghasilkan angka penjualan yang kuat dan menjadi sumber pengembangan yang terpercaya bagi berbagai sektor industri. Pameran ini akan meghubungkan perusahaan-perusahaan yang memiliki produk  dengan teknologi yang tinggi dan inovatif. Refrigeration & HVAC Indonesia sendiri sudah sukses terlaksanakan pada 28-30 September 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. 

HVAC (Heating Ventilation and Air Conditioning) adalah sistem yang menentukan suhu dan kelembaban udara dalam sebuah gedung, juga menyediakan kontrol asap, menjaga tekanan antar ruang dan menyediakan udara segar untuk ruangan tersebut. Dalam rancangan gedung modern, rancangan, instalasi dan sistem kontrol dijadikan satu sistem tunggal yaitu HVAC.

Salah satu produsen HVAC yang terkenal yaitu MIKROPOR. MIKROPOR adalah perusahaan yang berasal dari Turkey dengan produk-produk spesialis filter gas, air, dan udara. Di Indonesia PT. Zefa Valindo Jaya dipercaya sebagai sole agent dari MIKROPOR sejak tahun 2009. Berkaitan dengan hal tersebut PT. Zefa Valindo Jaya ikut serta ambil adil dalam pameran Refrigeration & HVAC Indonesia. Hal ini dilakukan demi meningkatkan pengetahuan masyarakat khususnya pelaku dunia industri mengenai MIKROPOR HVAC dan mensosialisasikan manfaat dan keunggulan MIKROPOR HVAC, serta meningkatkan jumlah prospect customer untuk PT. Zefa Valindo Jaya

Produk-produk HVAC System yang dipamerkan oleh PT. Zefa Valindo Jaya dan MIKROPOR dalam ajang tersebut diantaranya adalah Coarse Filters, Hepa Filters, Fine and Carbon Filters serta High Temperature Filters. Dengan memamerkan produk-produk tersebut PT. Zefa Valindo Jaya mendapat daya tarik pengunjung terutama memalui produk-produk Hepa Filters. Hepa Filters adalah penyaring udara berefisiensi tinggi dan telah diakui oleh Centers for Disease Control (CDC) dalam memaminkan peran penting dalam menyaring bakteri dan virus patogen infeksius dan partikel udara yang berbahaya. Hepa filter yang diproduksi oleh MIKROPOR telah dirancang untuk digunakan di rumah sakit, fasilitas medis, laboratorium, dan area komersial untuk penyaringan dan pembuangan partikulat dan berbagai patogen dengan sangat efisien.

Diharapkan kegiatan ini dapat berdampak positif bagi PT. Zefa Valindo Jaya dan MIKROPOR sehingga dapat menjalin kerjasama yang semakin lebih baik kedepannya.