Saturday , 17 November 2018
Indonesia | English
Berita
Berita
Refrigeration & HVAC Indonesia 2018

Refrigeration & HVAC Indonesia adalah Pameran Refrigerasi dan Pengendalian Iklim Terbesar di Indonesia, dengan fokus pada tiga sektor gabungan yaitu Teknologi HVACR, Teknologi Energi Terbarukan, dan Teknologi Rantai Dingin Makanan. Dibangun atas keberhasilan edisi keempat Internasional Indonesia Seafood and Meat (IISM), Refrigeration & HVAC Indonesia 2018 bertujuan untuk membawa teknologi paling canggih untuk Industri HVACR di bawah satu atap mega bisnis.

Refrigeration & HVAC Indonesia akan menghasilkan angka yang kuat dalam penjualan dan menjadi sumber pengembangan yang terpercaya untuk berbagai sektor industri. Pameran ini menghubungkan orang-orang dengan produk inovatif dan teknologi tinggi.

Berdasarkan latar belakang tersebutlah PT ZEFA VALINDO JAYA  selaku sole agent dari perusahaan produsen filter udara asal Turkey, MIKROPOR, turut mengambil bagian dalam keikut sertaan Refrigeration & HVAC Indonesia 2018. Pengalaman yang didapat oleh PT ZEFA VALINDO JAYA pada keikut sertaan di tahun 2017 sedikit kurangnya berdampak pada brand awareness produk-produk filter udara yang kami pasarkan. Merek MIKROPOR mulai diakui keberadaannya di pangsa masyarakat, bahkan beberapa kompetitor sudah menyadari kehadiran kami dipangsa market mereka. Hal ini terbukti dari jumlah visitor booth kami yang meningkat dari tahun sebelumnya.

MIKROPOR adalah filter udara yang menggunakan High Technology System, diantaranya yaitu SEM (Scanning Electron Microscopy), 3D Printing System, dan Nano Coating System. MIKROPOR juga telah bersertifikat ISO16890, sehingga filter yang diproduksi oleh MIKROPOR tidak diragunan kualitasnya. MIKROPOR tidak hanya memproduksi filter untuk HVAC, melainkan keseruluruhan filter industri seperti compressor equipment, compressed air purification, power generation, gas turbine, dust collection, dan clean room.

Sebut saja beberapa perusahaan besar seperti Indonesia Power (UP Priok) mereka telah menggunakan dan mempercayai kualitas Gas Turbine Filtration dari MIKROPOR.

Fokus utama MIKROPOR bukan dalam pembuatan filter udara, melainkan membuat teknologi yang mampu melindungi dan menjaga kelestarian bumi. Hal ini tentunya seirama dengan fokus ZEFA VALINDO JAYA yaitu menciptakan teknologi yang mampu menjaga dan melestarikan kualitas hidup manusia.