Tuesday , 12 November 2019
Indonesia | English
Berita
Berita
Refrigeration & HVAC Indonesia 2019

HVAC (Heating Ventilation and Air Conditioning) adalah sistem yang menentukan suhu dan kelembaban udara dalam sebuah gedung, juga menyediakan kontrol asap, menjaga tekanan antar ruang dan menyediakan udara segar untuk ruangan tersebut. Dalam rancangan gedung modern, rancangan, instalasi dan sistem kontrol dijadikan satu sistem tunggal yaitu HVAC. Refrigeration & HVAC Indonesia adalah pameran Refrigeration & Climate Control terbesar di Indonesia, yang fokus pada 3 sektor, yaitu HVACR Technology, Power and Renewable Energy, dan juga Food Cold Chain Technology. Refrigeration & HVAC Indonesia 2019 berlangsung pada 9 - 11 oktober 2019, bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran Indonesia.

PT Zefa Valindo Jaya sebagai perusahaan yang juga bergerak di bidang air treatment, tidak ketinggalan untuk ambil bagian dalam pameran Refrigeration & HVAC Indonesia 2019. PT Zefa Valindo Jaya membuka stand pameran bersama principal resmi nya, Mikropor, yaitu perusahaan yang berasal dari Turki, yang sudah 32 tahun dipercaya dalam produksi air compressor equipment, compressed air purification, power generation, gas turbines, dust collection, clean room, transportation dan HVAC.

Produk-produk HVAC System yang dipamerkan oleh PT. Zefa Valindo Jaya dan MIKROPOR dalam ajang tersebut diantaranya adalah Coarse Filters, Hepa Filters, Fine and Carbon Filters serta High Temperature Filters.

Pada hari pertama pameran, 9 oktober 2019, Booth Zefa dan Mikropor sukses menarik perhatian pengunjung. Booth diramaikan oleh pengunjung yang penasaran dan ingin tau tentang kualitas produk air filters dari principal Zefa, Mikropor.

 

Pada hari kedua pameran, 10 oktober 2019, Booth Zefa di penuhi dengan pengunjung yang tertarik untuk melakukan kerja sama, baik dari kalangan kontraktor, sampai dengan pebisnis café yang tertarik untuk menggunakan filter dari Mikropor.

Zefa dan Mikropor berkesempatan untuk mengisi seminar di hari kedua pameran. Seminar membahas tentang Air Filter Classification Standards and ISO 16890, dengan Mr. Tunga dan Mr. Hakan dari Mikropor sebagai pembicara. Selain memaparkan tentang standard filter udara, Site Manager divisi Air Treatment dari PT Zefa Valindo Jaya, Octa Maranatha, juga berkesempatan untuk menjelaskan company profile PT Zefa dalam seminar, penjelasan dilakukan dengan media video company profile, sehingga menarik perhatian dan antusias peserta seminar.

Diharapkan dengan mengikuti Refrigeration & HVAC 2019, PT Zefa Valindo Jaya dan Mikropor dapat lebih melebarkan sayap dapat menjalin kerjasama yang semakin lebih baik dengan customer dalam negeri maupun luar negeri.