Sunday , 8 December 2019
Indonesia | English
Berita
Berita
Peresmian Kantor Cabang PT Zefa Valindo Jaya untuk wilayah Yogyakarta - Jawa Tengah & SumSel

Pada 10 November 2019, bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional Indonesia, PT Zefa Valindo Jaya meresmikan kantor cabang untuk wilayah Yogyakarta - Jawa Tengah & SumSel. Beralamat di Jl. Raya Tajem No. 58 Maguwoharjo, Depok, Sleman - DI Yogyakarta, kantor cabang ini menjadi kantor cabang pertama PT Zefa Valindo Jaya. Peresmian kantor cabang DI Yogyakarta ini sejalan dengan visi PT Zefa Valindo Jaya 2023, bahwa PT Zefa Valindo Jaya akan terus membuka kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia.

Acara peresmian dihadiri oleh Bpk Efendi Sitorus selaku CEO PT Zefa Valindo Jaya, Ibu Rita Sumariani selaku deputy director, Bpk H.Joko Pranoto selaku Kepala Cabang DI Yogyakarta, Tim Marketing PT Zefa Valindo Jaya, serta tamu undangan dari berbagai kalangan, baik rekan kerja para pimpinan, maupun juga warga sekitar. Acara peresmian dibuka dengan kata sambutan oleh Jajaran Pimpinan PT Zefa Valindo Jaya, dilanjutkan dengan prosesi gunting pita, kemudian doa bersama, pembagian bingkisan kepada anak-anak yatim piatu yang juga menjadi tamu undangan, kemudian di akhiri dengan makan bersama dan acara hiburan.

 

       

Dalam sambutannya, Bpk Efendi Sitorus memaparkan secara singkat mengenai bidang bisnis PT Zefa Valindo Jaya, yaitu water treatment dan air treatment.

“Yang membuat kami sangat mencintai pekerjaan ini, bahwa, betul bisnis itu adalah untuk menghasilkan laba, tetapi lebih dari pada itu, apa yang kami kerjakan ini adalah memberi kebaikan kepada kehidupan manusia” Tutur Bpk Efendi dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Cabang, Bpk Joko Pranoto menyampaikan harapan agar PT Zefa Valindo Jaya cabang Yogyakarta – Jawa Tengah & SumSel, bisa memberi bening pada air, memberi hijau pada bumi, memberi lega pada udara, dan memberi senyum pada kita.

Kehadiran PT Zefa Valindo Jaya Cabang Yogyakarta – Jawa Tengah & Sumsel, selain untuk membawahi wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah keseluruhan, diharapkan akan berdampak bagi masyarakat, akan terbuka lapangan pekerjaan, dan memberi kontribusi kepada ekonomi daerah.

Pemilihan tanggal peresmian PT Zefa Valindo Jaya Cabang DI Yogyakarta memiliki cerita tersendiri. Kepala Cabang, Bpk Joko Pranoto sengaja memilih 10 november yang bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional Indonesia, dengan filosofi, bahwa kita harus memiliki semangat yang sama seperti pahlawan, dan kita pun kelak harus menjadi “pahlawan bagi bumi”.